Bayern Munchen Bisa Menjadi Pelabuhan Baru Bagi Ozil

Bayern Munchen Bisa Menjadi Pelabuhan Baru Bagi Ozil

Bayern Munchen Bisa Menjadi Pelabuhan Baru Bagi Ozil

Detikdoku.com – Bayern Munchen Bisa Menjadi Pelabuhan Baru Bagi Ozil. Mesut Ozil sekarang telah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama Arsenal dan dikabarkan telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari klub yang berbasis di London utara tersebut. Untuk itu, dia bisa bebas untuk melakukan pendekatan dengan klub lain tentang transfer di musim panas dari tanggal 1 Januari mendatang.

Kini menurut The Gambling Times, juara Bundesliga, Bayern Munchen bisa menjadi pelabuhan baru bagi Ozil setelah mereka siap untuk membawa playmaker itu kembali ke Jerman.

Ozil telah dikaitkan dengan sejumlah klub di tengah spekulasi bahwa dia tidak akan memperpanjang kesepakatan dengan Arsenal. Manchester United, Barcelona dan Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik mendatangkan pemain internasional Jerman itu.

Namun The Gambling Times mengklaim bahwa penawaran yang akan diajukan Bayern tidak mungkin bisa ditandingi oleh pesaing mereka.

Tambahan lagi, kesempatan untuk kembali ke Jerman bisa menggoda Ozil. Pemain berusia 28 tahun itu terakhir kali bermain di Bundesliga saat membela Werder Bremen pada tahun 2010 lalu sebelum pindah ke Real Madrid.

Setelah itu Ozil bergabung bersama Arsenal pada tahun 2013 lalu dengan menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun. Sejak tiba di Emirates Stadium, dia telah mencetak 32 gol dan memberikan 57 assists dalam 166 penampilan untuk The Gunners.