Dipermalukan Bali United, Pendukung PSM Makassar Murka

Dipermalukan Bali United, Pendukung PSM Makassar Murka

Dipermalukan Bali United, Pendukung PSM Makassar Murka

Detikdoku.com – Dipermalukan Bali United, Pendukung PSM Makassar Murka. PSM Makassar hampir dipastikan gagal menjuarai Liga 1 musim 2017, setelah secara dramatis mengalami kekalahan tipis 0-1 dari Bali United pada laga pekan ke-33 Liga 1 musim 2017 di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Senin (06/11) malam WIB. Kekalahan itu membuat PSM tertahan di posisi ke-3 klasemen sementara dengan koleksi 62 poin, tertinggal 3 poin dari Bali United yang berada di puncak klasemen, sementara Liga 1 hanya masih menyisakan 1 pertandingan.

Karena kekalahan tersebut, ribuan suporter PSM langsung meluapkan kekecewaannya, sesaat setelah wasit asing asal Kirgistan, Murzabekov Eldos meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Mayoritas dari suporter PSM melakukan pelemparan benda-benda keras ke dalam lapangan pertandingan. Tidak hanya itu, sejumlah suporter yang duduk di tribun VIP juga mencabut kursi dan kemudian melemparkannya ke dalam lapangan.

Ribuan suporter PSM pun tumpah ruah dan langsung menyerbu ke tengah lapangan. Kekecewaan suporter terjadi karena mereka menyadari bahwa kekalahan pada laga itu membuat peluang PSM untuk juara hampir dipastikan musnah. Karena di pertandingan terakhir tim Juku Eja akan menghadapi Madura United, sementara Bali United hanya akan melawan tim lemah, Persegres Gresik United.