Dybala Menganggap Bahwa Liga Champions Adalah Sebuah Mimpi

Dybala Menganggap Bahwa Liga Champions Adalah Sebuah Mimpi

Dybala Menganggap Bahwa Liga Champions Adalah Sebuah Mimpi

Detikdoku.com – Dybala Menganggap Bahwa Liga Champions Adalah Sebuah Mimpi. Striker andalan Juventus, Paulo Dybala menganggap bahwa Liga Champions adalah sebuah mimpi dan juga obsesi. Hal itu ia katakan setelah Juventus berhasil dua kali lolos ke babak final Liga Champions hanya dalam tiga tahun terakhir. Namun sayang, pada kesempatan itu La Vecchia Signora harus mengakui keunggulan lawan di partai final, termasuk kalah 4-1 dari Real Madrid di final tahun 2017.

“Ini adalah sebuah obsesi dan juga mimpi, hanya sedikit dari segalanya. Kami ingin lolos ke babak final yang dilangsungkan di Kiev [Ukraina] dan tentunya kami ingin menyelesaikannya dengan cara yang berbeda [meraih kemenangan],” kata Dybala pada TG1.

Di sisi lain, pemain asal Argentina itu mengomentari jersey nomor 10 yang ia kenakan di musim ini. Karena seperti diketahui, jersey tersebut identik dengan nama-nama pemain bintang seperti Michel Platini, Alessandro Del Piero dan juga Roberto Baggio.

“Saya mengenakan jersey ini penuh dengan kesenangan serta kehormatan, karena ini pernah dimiliki oleh pemain-pemain kuat. Memiliki kesempatan bermain dengan jersey ini adalah hal yang sangat indah,” ungkapnya.

Musim ini Dybala berhasil tampil luar biasa. Ia berhasil mencetak 12 gol hanya dari 9 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.