Kencing Ketika Pertandingan, Kiper Salford City Dikluarkan dari Lapangan

Kencing Ketika Pertandingan, Kiper Salford City Dikluarkan dari Lapangan

Piala Dunia Uncategorized

Detikdoku.com – Kencing Ketika Pertandingan, Kiper Salford City Dikluarkan dari Lapangan. Kiper Salford City, Max Crocombe kemungkinan akan tampil dalam kuis trivia setelah diusir karena kencing di samping gawangnya, saat pertandingan kontra Bradford Park Avenue pada hari Sabtu (28/10).

Putus asa karena tidak dapat menahan panggilan alam, alih-laih meminta pertandingan dihentikan sejenak untuk pergi ke kamar mandi, dia malah memilih untuk kencing di samping gawangnya. Namun sial, perbuatannya yang tak tahu malu itu terlihat oleh petugas bermata elang, dan wasit tersebut langsung memberinya kartu merah.

Awalnya banyak orang bingung dengan alasan pengusiran Crocombe yang berlangsung secara tiba-tiba. Namun kemudian hal itu berubah menjadi kabar yang menghebohkan, saat Bradford Park Avenue men-tweet: “Kami bisa memastikan bahwa Crocombe telah diusir wasit karena kencing saat pertandingan (berlangsung). Kami tidak bercanda.”

Meski hanya bermain dengan 10 pemain, beruntung bagi Salford karena mereka masih bisa memenangkan laga dengan skor 2-1.

Setelah kejadian tersebut, Crocombe kemudian mengirim pesan melalui Twitter untuk meminta maaf atas perilakunya.

“Saya ingin dengan tulus, meminta maaf atas insiden tersebut hari ini, saya berada dalam posisi yang sangat tidak nyaman dan membuat kesalahan dalam penghakiman yang membuat kemenangan besar,” tulisnya di akun Twitternya.

“Saya tidak pernah bermaksud menyinggung perasaan siapa pun dan saya ingin meminta maaf kepada kedua klub dan kedua pendukung, dan hal itu tidak akan terjadi lagi.”

Crocombe bukanlah kiper pertama yang menyerah pada panggilan alam. Mantan bintang Jerman dan Arsenal, Jens Lehmann pernah berlari ke belakang papan iklan untuk melegakan dirinya sendiri, saat pertandingan Liga Champions 2009. Saat itu Lehmann masih bermain untuk klub Jerman, Stuttgart.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *