Konflik Perang Dingin Antara Neymar dan Cavani Ini Berlangsung Lama

Konflik Perang Dingin Antara Neymar dan Cavani Ini Berlangsung Lama

Champions Prancis

Detikdoku.comKonflik Perang Dingin Antara Neymar dan Cavani Ini Berlangsung Lama. Paris Saint-Germain telah mampu meraih kemenangan dalam laga kontra Bayern Munich di matchday kedua Liga Champions dengan skor 3-0.

Dalam kemenangan ini ada sebuah kejadian yang tidak terlalu diperhatikan publik, yakni bagaimana reaksi dari pemain termahal didunia, Neymar, saat Edinson Cavani mencetak gol kedua PSG.

Perlu diketahui kedua striker PSG itu telah berebut penalti saat tim asal Paris itu melawan Olympique Lyon, Senin (18/9) yang menjadi awal dari perseteruan mereka.

Perseteruannya terjadi berawal dari ketika wasit menghadiahkan penalti bagi PSG pada menit ke-79 di laga tersebut. Neymar meminta untuk menjadi eksekutor, namun, Cavani menolak permintaan pemain asal Brasil itu. Akhirnya, Cavani lah yang memenangkan perdebatan tersebut dengan menjadi eksekutor.

Namun faktanya, perdebatan ini ternyata tidak hanya terjadi di lapangan. Begitu wasit membunyikan peluit rehat babak pertama, Cavani langsung pergi ke ruang ganti. Sementara itu, bersama para pemain lain, Neymar memberikan applaus terlebih dahulu kepada para fans yang berada di tribun Stadion Parc des Princes. Sesampainya Neymar di ruang ganti pun, keduanya terlibat perang dingin.

Ternyata, konflik perang dingin ini berlangsung lama. Saat Cavani mampu menjebol gawang Bayern Munich dini hari tadi dan menggandakan kedudukan PSG, publik pun menyoroti bagaimana reaksi Neymar.

Menariknya, dia tidak langsung menemui rekan setimnya itu. Sebagai gantinya, dia malah menunggu Kylian Mbbape, yang telah memberikan assist, sebelum kemudian berlari ke Cavani dan menunjukkan mimik tidak senang di wajahnya ketika memeluknya. Berikut cuplikan videonya:

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *