Nainggolan Sepertinya Bisa Melewatkan Gelaran Piala Dunia Lagi

Nainggolan Sepertinya Bisa Melewatkan Gelaran Piala Dunia Lagi

Berita Piala Dunia

Nainggolan Sepertinya Bisa Melewatkan Gelaran Piala Dunia Lagi – Gelandang Belgia, Radja Nainggolan mengakui bahwa masa depannya dan peluangnya tampil di Piala Dunia 2018 tahun depan terancam tak terwujud.

Nainggolan tak menutupi rasa kecewanya karena tidak dipanggil ke dalam skuat Belgia untuk dua laga kualifikasi Piala Dunia 2018 kemarin melawan Gibraltar dan Yunani. Hal ini banyak diklaim dilatarbelakangi karena perselisihannya dengan pelatih Roberto Martinez.

Gelandang AS Roma tersebut juga mengaku kesal dengan alasan dari Martinez yang dia nilai tak masuk akal dan terkesan dibuat-buat untuk tak memasukkan namanya dalam tim.

“Dia bilang bahwa saya tidak dipanggil karena level konsentrasi saya menurun. Sejujurnya saya tidak tahu apa yang ingin di katakan pada saya karena dia tak berbicara secara pribadi. Kemudian dia menambah alasan dengan berkata bahwa saya pernah datang terlambat semenit dalam rapat tim,” ujarnya.

Kemudian gelandang yang bermain di AS Roma tersebut mengatakan bahwa dia tak yakin andai bintang seperti Eden Hazard melakukan kesalahan serupa akan mendapatkan hukuman yang sama.

“Beresiko melewatkan Piala Dunia hanya karena alasan semacam itu adalah hal yang aneh, jika yang melakukan kesalahan adalah Eden Hazard, saya tak yakin pelatih akan menghukumnya,” sambungnya.

“Saya menghormati keputusannya, tapi saya tak akan melangkah lebih dulu untuk bicara, dia yang harus melakukannya,” tambahnya.

“Saya tak berpikir saya telah melakukan kesalahan. Saya ingin menjadi penting bagi tim nasional dan saya pikir saya bisa melakukan itu, tapi saya khawatir saya akan kehilangan Piala Dunia lagi,” tandasnya.

Sebelumnya, Radja Nainggolan juga tak dibawa pelatih Marc Wilmots untuk tampil di Piala Dunia 2014 Brasil lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *