Neymar Lakukan Pembicaraan Tertutup dengan Real Madrid

Neymar Lakukan Pembicaraan Tertutup dengan Real Madrid

Prancis Spanyol

Detikdoku.com – Neymar Lakukan Pembicaraan Tertutup dengan Real Madrid. Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, dilaporkan telah diam-diam mengadakan pembicaraan dengan rival berat Barcelona, Real Madrid.

Neymar secara sensasional keluar dari Barcelona ke PSG di bursa transfer musim panas lalu, setelah raksasa Ligue 1 Prancis itu mengaktifkan klausul pembelian sang pemain yang sebesar 222 juta Euro.

Namun, baru-baru ini, sebuah laporan mengatakan bahwa pesepakbola berusia 25 tahun tersebut telah menyesali keputusannya meninggalkan Camp Nou untuk pergi ke Parc des Princes. Kabarnya, Neymar merasa tidak senang dengan kehidupan di bawah arahan Unai Emery, yang akhirnya mendorong pembicaraan bahwa dia sudah boleh mengakhiri waktunya di Prancis.

Dan sebuah media dari Spanyol, Don Balon, kini mengklaim jika Neymar telah diam-diam menegosiasikan kepindahannya ke Real Madrid sejak dia meninggalkan Barcelona.

Hal itu dia lakukan karena dia merasa bahwa metode Emery tidak membantunya untuk mencapai penampilan terbaik darinya. Memang, Neymar bahkan bukan pencetak gol terbanyak PSG sejauh musim ini, terlebih setelah Edinson Cavani mencetak lima gol lagi.

Dan dia pastinya sadar jika Barcelona tidak akan berusaha untuk menandatanganinya kembali, terutama mengingat hubungan yang buruk yang ada di antara kedua belah pihak. Oleh karena itu, dia ingin bermain untuk Real Madrid sebagai gantinya.

Sementara itu, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dilaporkan telah melakukan negosiasi dengan ayah pemain tersebut, karena tahu ia akan segera membutuhkan pengganti Cristiano Ronaldo. Bahkan Perez dikabarkan bersedia menunggu selama yang diperlukan untuk menjadikan bintang PSG itu sebagai Galactico terbarunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *