Paul Merson Ungkap Penyebab Keterpurukan Everton

Paul Merson Ungkap Penyebab Keterpurukan Everton

Europa Inggris

Detikdoku.comPaul Merson Ungkap Penyebab Keterpurukan Everton. Pakar sepakbola Sky Sports, Paul Merson, mengungkapkan alasan yang menyebabkan kondisi Everton seperti saat ini, setelah mereka menjual Lukaku.

The Toffees menjual Romelu Lukaku ke Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin, dan mereka telah menghabiskan lebih dari £ 140 juta untuk mendatangkan delapan pemain senior baru.

Tiga di antara pemain itu adalah Gylfi Sigurdsson, Wayne Rooney dan Davy Klaassen. Namun meskipun ketiga pemain itu datang dan bermain di bawah asuhan Ronald Koeman, Everton masih saja belum bisa menggapai papan atas Liga Premier Inggris.

Saat ini, Everton masih menempati peringkat ke-13 klasemen sementara dengan raihan 7 poin dari 6 pertandingan. Melihat kondisi itu, Paul Merson berkata: “Everton bisa menggerutu selama yang mereka suka tentang tidak menandatangani penyerang tengah untuk menggantikan Romelu Lukaku. Tetapi masalah terbesar mereka adalah mereka tidak memiliki kecepatan.”

“Ronald Koeman berada di bawah tekanan, karena mereka telah menghabiskan banyak uang dan memulai kompetisi musim ini dengan buruk. Tidak hanya kalah, mereka benar-benar tersingkirkan.”

“Chelsea bisa dengan mudah memasukkan 5 atau 6 pemain ke belakang mereka. Tottenham juga begitu. Sejujurnya saya tidak ingat Everton pernah tampil selambat itu di Goodison Park beberapa tahun terakhir.”

“Mereka kesusahan karena mereka tidak memiliki orang yang bisa lari ke belakang pemain bertahan lawan.”

“Gilanya lagi, mereka bahkan tidak mencoba mendatangkan pemain bertipe seperti itu. Koeman telah membeli beberapa pemain hebat, tapi mereka terlalu mirip dan tidak ada yang memiliki kecepatan.”

“Wayne Rooney, Davy Klaassen dan Gylfi Sigurdsson adalah pemain bagus, tapi mereka butuh orang yang bisa berlari di sekitar mereka,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *