Roberto Carlos Ungkap Alasan Ia Meninggalkan Inter Milan

Roberto Carlos Ungkap Alasan Ia Meninggalkan Inter Milan

Italy Spanyol

Detikdoku.com – Roberto Carlos Ungkap Alasan Ia Meninggalkan Inter Milan. Legenda hidup Brasil, Roberto Carlos secara mengejutkan mengungkapkan bahwa dia meninggalkan Inter Milan hanya karena sosok Roy Hudgson, yang ia nilai sebagai pelatih yang tidak tahu tentang sepakbola. Seperti diketahui, mantan pemain sepakbola asal Brasil itu hanya memperkuat Inter Milan selama satu musim (1995/96), sebelum akhirnya dijual ke Real Madrid.

“Hodgson melatih Inter Milan dan dia menghancurkan karier saya. Dia memainkan saya di lini tengah, dan saya pun mempertimbangkan bahwa keputusannya ini kemungkinan akan menghancurkan karier saya di tim nasional,” kata Carlos kepada planetfootbal.

“Bukannya saya tidak memiliki hubungan yang baik dengan Hudgson, hanya saja dia tidak tahu mengenai sepakbola. Ketika Inter Milan kalah di final Piala UEFA melawan Schalke 04 pada tahun 1996, itu murni karena kesalahan Hudgson,” lanjutnya.

Di sisi lain, ia juga mengungkapkan perbedaan antara Hudgon dan mantan pelatih Italia, Fabio Capello. Seperti diketahui, Capello menjadi pelatih yang berjasa saat membawanya ke Real Madrid pada musim panas tahun 1996 yang lalu.

“Fabio Capello berbeda, sangat jauh berbeda, dan saat saya pindah ke Real Madrid, saya melakukannya karena dia. Dia adalah salah satu pelatih paling berjasa dalam hidup saya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *